0

Counter Strike Bergaya Point Blank

Minggu, 29 April 2012
Share this Article on :
Pasti udah pada tau kan game betema perang Counter Strike 1.6 ? Apa lagi yan namanya Point Blank? Hahahaha....

Nah, ini ada sedikit trik nih buat kalian yang pengen main CS dengan rasa dan suasana yg sedikit berbeda dari biasanya. Trik ini mengabungkan berbagai macam elemen yang ada di Point Blank ke dalam game Couner Strike.... Dimulai dari karakter,senjata, map (arena) dan masih ada yg lainnya...

Trus bagaimana caranya?

Caranya cukup downloadfile patch yang ada di bawah ini lalu meletakkannya (ekstrak) ke dalam foldernya masing-masing...

Contoh, kamu udah download file patch map, maka filenya mesti kamu ekstrak ke dalam folder map game Counter Strike yang umumnya terletak di C:/Program Files/valve/counter strike 1.6/czero/maps

Nah, untuk mempermudah download filenya... Silahkan gunakan master download CSPB:


Via Mediafire (disarankan kalo pake IDM)
Via Ziddu (disarankan tanpa IDM dan jika menggunakan bandwidth kecil)kalo agan gag mau pake master pake ini juga bisa tapi harus download satu-satu :

Nih senjatanya :


MK-23
Dual Phyton by Andi
Taurus Raging Bull no scope by Spazitron
Dual Deagle by Krezsna & Hessho
M1887 by Hessho
M1887/Winchester by Undead
Submachine Gun
Dual Mac10 by Daffa
Dual Uzi
Dual Micro Uzi
Dual MP9
Dual P90
MP7 Sl + MP7 Ext
P90 by Hessho
P90 Laser
Dual Kriss (1)
Dual Kriss (2)
AK SOPMOD by Andi
AK47 with Silencer for M4A1 by Daffa
MP5K for Famas by Daffa
Daewoo K-2
AUG A3 by Daffa
Dragunov SVD by Daffa
Sig552 by Hessho
G36C by Hessho
F2000(submitted by Spazitron)
XM8(submitted by Spazitron)
M4A1 Eotech
SA58
VSS
Dragunov CSO
Tactical AUG A3
K1 Jadi-jadian (untuk AK47)
Sig552 Camo by Hessho
F2000 by Hessho
PSG1 by Hessho
MK46
Amok KukriKALO GAK MAU SUSAH download nih
Point Blank weapon pack (submitted by Krezsna) http://www.mediafire.com/?dbdec3t2172t8sy


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Pengikut