0

Cara menambahkan musik mp3 atau lagu kesayangan di blog

Jumat, 27 April 2012
Share this Article on :
Cara menambahkan musik mp3 atau lagu kesayangan di blog. Ada yang mengatakan hidup tanpa musik jadi hampa pastinya yang berkata demikian suka sekali mendengarkan musik. Apalagi yang kita dengarkan musik kesayangan. Wah jadi betah neh pengunjung blog hehehe...amin. Ok langsung saja tips kali ini membahas tentang cara menambahkan musik mp3 atau lagu kesayangan di blog. Misalkan lagu Dear God dari Avenged sevenfold dibawah ini sobat blog dapat memainkan atau memutar lagu dengan menekan tombol play.


Bagaimana menurut anda mantap kan. Untuk cara menambahkannya pada blog yaitu. Copy kode dibawah ini dan letakan pada menu widget HTML/javascript.
<div align="left"><table border="0" bgcolor="#EEEEEE" width="250"><tr><td><a href="http://madiuncool.blogspot.com" title="Avenged sevenfold - Dear God.mp3"><span style="color:#000000; font-size:xx-small;"><b>Now Playing: Avenged sevenfold - Dear God.mp3</b></span></a></td></tr></table></div><div align="left"><embed src="http://www.4shared.com/embed/245582117/606875e7" width="250" height="22" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="always"></embed></div>

Ket:
Warna hijau: Ganti dengan judul lagu yang sobat ingin
Warna pink: Ganti dengan url lagu sobat di 4shared caranya
Silahkan sobat blog cari atau upload lagu di 4shared
Pada menu download silahkan klik Embed nya seperti gambar berikut.
Kemudian copy code tetapi hanya url nya saja misalnya
http://www.4shared.com/embed/245582117/606875e7
kemudian simpan. Semoga tips cara menambahkan musik atau lagu kesayangan di blog ini bermanfaat.



Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pengikut