0

Update Facebook Melalui Berbagai Via

Jumat, 14 September 2012
Share this Article on :

                                           Update Facebook Melalui Berbagai Via                                           















Oce To The Point Aja Ya Gan ... Silakan Deh Pilih Di Bawah
  1. VIA-ACER
  2. via android
  3. Android
  4. windows phone [ini favorite ane gan]
  5. seluler biasa [sebener y ini ga pnting tpi tak share ajalah :)]
  6.  via I-PAD2
  7. via-BB
  8. via-alam kubur [serem]
  9. via-BB gwa[utk org yg suka pamer]
  10.  via-HP JUSTIN BIEBER[wkakaaka]
  11. Via Bangkit Dari Neraka
  12. Via Dari Buang Air Besar
  13. Via Pintu Surga
  14.  Via Aku & Dia[lebaY]
  15. Via Spongebob Squarepants [mentang2 kotak di kira HP apa?wkakaa]
  16.  via Aplikasi Khusus Orang Cakep[muke,lo jauh..wkakakak..coba.aH]
  17.  via Ungapan Hatii Yang Terluka
  18. via Facebook Premium Account
  19. via blackberry
  20.  via kalkulator
  21.  via camera
  22.  via Facebook® for HP webOS
  23. via iPhone
  24. via My INQ Mobile
  25. via Ovi by Nokia
  26. vai santa claus
  27. via T-Mobile Sidekick
  28. via PS3

Mohon untuk berkomentar karena komentar yang membuat blog ini menjadi maju dan Follow juga y jangan ketinggalan FansPage fb nya tuh di klik 
Bagi yang Mau Copas izin dulu ya Gan ke Ane ntar baru gw izinin .. kalau ampe ane liat loe copas gax izin ane rusak blog loe karena itu sama aja loe gax menghargairya ane MKSH ..



Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pengikut