0

Point Blank Press Conference

Senin, 27 Agustus 2012
Share this Article on :
Open Beta Point Blank Press Conference kemarin di mulai pada jam 3 dan dihadiri oleh sebagian besar media game Indonesia. Press Conference kemarin dipimpin oleh board of director PT. KREON yang diwakili oleh Mr. Park, Mr. Jacy, Pak Edy dan Pak Edo. Dimulai dengan pendahuluan mengenai Point Blank secara keseluruhan dari Mr. Park dan penjelasan ingame Point Blank sendiri dari Pak Edo dibantu oleh pak Edy selaku pihak marketing pada saat sesi tanya jawab. Setelah Press Conference, diadakan media competition untuk rekan-rekan media yang hadir. Point Blank yang memulai open beta kemarin tanggal 18 Juni 2009, adalah game online bergenre FPS yang dikembangkan oleh Zepetto dari korea dengan publisher Korea, NCSoft. Sementara, di Indonesia dipublish oleh PT. KREON dengan Website www.gemscool..com. Point Blank juga terlah dibuka di Korea dan Thailand yang sangat diminati oleh penggemar game first person shooter.



Pengenalan in game yang dijelaskan oleh Pak Edo disertakan dengan penjelasan teknis tentang Point Blank. Game yang menargetkan usia 15 tahun hingga dewasa ini, mempunyai fitur antara lain, Online First Person Shooting dengan tingkat realistik tinggi dengan gameplay yang cepat dan yang membutuhkan skill taktis, dengan variasi karakter yang unik dan detail yang sangat realistik, tampilan menu yang user friendly, fitur one click dan quick start.

Game ini menggunakan I-Cube Engine yang telah terbukti kualitasnya dalam menghasilkan objek dan efek yang realistis seperti collision Effect, animation Effect, graph dan level design semua efek tadi membuat game ini terasa lebih hidup. I-Cube Engine memaksimalkan kualitas visual dengan sangat baik terhadap spesifikasi hardware yang ada, dengan pengaturan kualitas game yang disediakan, pemain bisa mengatur sendiri pengaturan yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan, bahkan game ini bisa dimainkan dengan kebutuhan hardware yang rendah berkat teknologi I-Cube Engine.

Dengan memberikan pilihan bermain seperti Team Death Match dan Explosion Mission, Destruction Mission, sehingga, pemain bisa merasakan keunikan, strategi dan kerjasama tim khas Point Blank.

Point Blank menyediakan berbagai pilihan senjata terupdate dan fitur special untuk memastikan gameplay yang menarik. Pemain dapat menetapkan senjata yang digunakan untuk respwan berikutnya, dengan interface yang user friendly sehingga memudahkan pemain dalam memilih senjata guna memaksimalkan strategi permainan. Dalam open beta fitur senjata diupgrade dengan lebih banyak pilihan dan kemudahan penggunaan fitur spesial dengan menekan klik kanan mouse dengan fitur berbeda-beda pada setiap senjata seperti Fast Reload, Silencer, Focus Aim dan Scope Zoom. Nantinya PT. KREON akan menyediakan Item Mall untuk mendukung pertempuran CT dan Free Rebels ini uniknya, Item Mall dapat dibeli dengan voucher atau dengan game point yang didapat waktu bermain game.

Komunitas Clan, juga salah satu fitur unggulan komunitas yang digunakan dalam game online. Dalam sistem clan ini terdapat console clan manage yang memungkinkan ketua clan melakukan pengaturan terhadap anggotta, kmunikasi dan keunikan identitas dengan 22500 ppilihan clan mark. Terlebih, fitur clan ini juga menyediakan Match making yang memudahkan penentuan lawan perang antar clan dengan cepat dan mudah.

PT. KREON berencana untuk mengenalkan tour game dan mengadakan kompetisi dikota-kota besar seluruh Indonesia seperti tanggal 30 juni ini di Medan, 4-5 juli di Jakarta dan bulan Agustus di Surabaya.(Kotakgame)














Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pengikut