0

Trik WallShot di map Luxville [ Point Blank ]™

Minggu, 01 Januari 2012
Share this Article on :
Nie gan gw pnya trik  WallShot di map Luxville .... 
Trik ini sebenarnya dah lama bsa di gunakan tapi blum banyak yang tau caranya .gw aja pertama heran masa di HS pas lurus tempat Wallshot nya trus gw keluar gw pindah ke CT liat caranya trus gw coba eh kill 9 Wallshot+ hs semua  lumayan gax terkuras HP nya .....

Caranya gini loe nembak" aja di jalan yang naik mau ke SC terus tembak"ik aja garis yang warna orange agax coklat ... kalau loe dah nembak gax ada bekas peluru berarti bisa ... biar gampang dapetnya loe pake aja Wallhack biar tau posisi lawanya yang mau di Wallshot


Kalau kurang paham liat aja gambarnya di bawah ini™





Loe nembaknya persis kaya di titik hijau seperti di gambar


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pengikut